Saturday 1 August 2015

Papua Web Hosting, BANANALeafCafe.biz dan Yayasan Delapan Plus Satu

Papua Web Hosting pertama-tama dikelola oleh Yayasan Delapan Plus Satu (www.8plus1.org dan www.8plus1.info) yang didirikan oleh Koperasi Serba Usaha Baliem Arabica berkantor pusat di Kota Wamena, Provinsi Papua.

Papua Web Hosting oleh KSU Baliem Arabica diluncurkan dalam rangka membantu Koperasi untuk mencapai pasar global. Akan teapi lama-kelamaan dirasakan perlu ada unit layanan hosting web situs tersendiri sehingga dibentklah sebuah wadah Hosting Web tersendiri.

Pertama hosting web hanya ditangani untuk kalangan sendiri, tetapi lama-kelamaan, layanan pembelian namadomain dan hosting web situs kini kami buka untuk semua pihak di manapun Anda berada.

Kami persilahkan Anda untuk mendaftarkan namadomain Anda menurut nama sendiri, namasuku/ kampung, nama apa saja yang Anda inginkan. Setelah namadomain didaftar, maka kami minta Anda memutuskan untuk menghost domain dimaksud secara gratis di berbagai layanan hosting web situs gratis atau dapat membeli paket hosting yang kami tawarkan.

Dengan membeil namadomain dan menghost web situs, maka Anda telah memilik dunia yang tak terbatas untuk berekspresi dan tampil di dunia ini.

No comments:

Post a Comment